Gelar Rapat Perdana, TKD Kota Palembang Berbagi Makanan Gratis Untuk Masyarakat 

oleh -138 views
oleh

Palembang,corongnews.com –

Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Palembang menggelar rapat perdana bagi struktur kepengurusan organisasi Partai Pendukung Prabowo-Gibran yang dilakukan di sekretariat TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang, Jalan Rajawali, pada Rabu (13/12/23).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TKD Kota Palembang, Prima Salam SH, MM yang didampingi oleh Dewan Pengarah, Fajar Febriansyah ST dan Sekretaris TKD Kota Palembang, Rubi Indiarta. Hadir pula para Pimpinan Partai Politik pendukung seperti dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN, dan Partai PRIMA, Partai Demokrat serta Partai PSI, PBB dan Partai Gelora, Partai Garuda.

Ketua TKD Kota Palembang, Prima Salam SH, MM, ketika dimintai keterangannya terkait acara tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa, “hari ini kita melakukan rapat setelah kemarin pasca perkenalan pengurus-pengurus TKD Palembang. Sekarang kita rapat teknis dalam rangka memaksimalkan kantor TKD Palembang dan memaksimalkan pergerakan tiap Koalisi Indonesia Maju. Kemudian menyetarakan Juklak dan Juknis dari Tim Kampanye Nasional (TKN), TKD Provinsi dan TKD Kota Palembang,” ujarnya.

Ketika ditanya terkait program kedepan dari TKD Kota Palembang, Prima Salam SH, MM menjelaskan bahwa hari ini telah dilakukan program seperti memberikan makan gratis sebanyak 300 bungkus nasi untuk masyarakat sekitaran kantor TKD Kota Palembang tepatnya di Jalan Rajawali. Yang mana program ini akan dilakukan setiap harinya.

Selain itu Prima Salam SH, MM juga menuturkan jika akan ada program edukasi Stanting yang akan dilakukan oleh Dokter-Dokter yang tergabung dalam kepengurusan TKD Kota Palembang. Dan nantinya akan ada acara donor darah gratis, sunatan massal, cek kolesterol dan cek darah secara menyeluruh serta gratis. Dimana kegiatan program ini akan dilakukan bertahap dan terus menerus sampai Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden hingga berakhirnya masa jabatan Prabowo-Gibran, tuturnya.

“Semua program itu bukan hanya kita lakukan saat kampanye saja tetapi program tersebut tetap kita lakukan sampai akhir masa jabatan beliau. Untuk target perolehan suara di Kota Palembang, TKD yakin bisa mendapatkan suara masyarakat sebanyak 65 persen,” ungkap Prima Salam SH, MM. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.