DPC PDI PERJUANGAN Kab. PALI gelontorkan dana operasional untuk pengurus kecamatan setiap bulan.

oleh -327 views
oleh

Pali, corongnews.com –

PDI PERJUANGAN pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mencapai kenaikan kursi, dari 4 kursi menjadi 5 kursi.

Kenaikan kursi legislatif di DPRD Kab  Pali merupakan prestasi DPC PDI Perjuangan kabupaten Pali beserta pengurus tingkat kecamatan hingga desa, dibawah kepemimpinan ketua Ferdian Andreas Lacony, yang pernah wakil bupati periode 2016-2021.

Di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pali, (14/10/24) Bendahara DPC PDI Perjuangan Pali, Hoirillah didampingi Ardani selaku sekretaris, dan heri kiswanto sebagai kepala sekretariat menyerahkan dana operasional PAC.

“Hari ini atas perintah ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Pali kami mengumpulkan pengurus PAC, khususnya ketua, sekretaris, bendahara, dalam rangka memberikan dana operasional PAC, yang akan diberikan setiap bulan ” ujar Hoirillah.

Dana operasional untuk pengurus PAC yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan PALI diperoleh dari dana gotong royong anggota fraksi PDI Perjuangan Pali setiap bulannya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pali, menyampaikan melalui sambungan telepon yang disampaikan saat penyerahan “dana operasional ini diberikan sebagai bentuk implementasi perintah ketua umum PDI Perjuangan ibu Megawati untuk memberikan perhatian kepada pengurus di tingkat kecamatan.

Untuk saat ini DPC baru bisa memberikan perhatian sampai tingkat PAC, mudah-mudahan di periode berikut, ini bisa ditingkatkan seiring dengan kenaikan jumlah kursi pdi perjuangan”, ujar bung Ferdian, ketua harian Pujakesuma Sumsel bersama Ketua Pujakesuma Sumsel, H.Devi Suhartoni.

Menurut Sekretaris DPC, Ardani,”Jumlah dana operasional yang diberikan di setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) sebesar 1,2 juta setiap PAC. Seterusnya, Bung Ardani menyampaikan  “mungkin Pali merupakan DPC PDI Perjuangan pertama di Sumatera Selatan yang memiliki program memberikan bantuan operasional setiap bulan kepada PAC”.

Dihubungi awak media ini, ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Pali, Ferdian, harapannya dana operasional ini meningkatkan semangat juang kader partai untuk meningkatkan jumlah kursi legislatif PDI Perjuangan kab.Pali kedepannya, dan memenangkan pilkada yang sedang berlangsung.

No More Posts Available.

No more pages to load.