Bangga ‘Preman Insyaf’ Palembang dengan Istri Capres Ganjar Pranowo

oleh -511 views
oleh

Palembang, CorongNews 

Mendengar kabar kota Palembang akan didatangi istri Capres Ganjar Pranowo, Edwin, ‘preman insyaf’ Palembang, sangat senang.

Dari kediamannya di Seberang Ulu 1, berbagai cara dilakukan Edwin, akrab dipanggil Cek Win, untuk dapat informasi valid tentang kehadiran ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo.

Hasilnya, melalui teman-teman pengurus partai politik dan Tim Pemenangan Daerah Sumsel (TPD Sumsel), Cek Win dan rombongan dapat berjumpa dan ber swafoto di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badarudin, Talang Jambe, Palembang (11/01/24).

Sekelumit cerita di depan awak media, Cek Win dengan senang menggambarkan kejadiannya.

Pun, koordinator lapangan giat acara Ponpes SMB, bung Ryonaldo Juliantino, caleg DPR RI Dapil Sumsel 1, membenarkan keberadaan Cek Win di daerah Seberang Ulu 1 yang eksis berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

Dihubungi awak media, ketua TPD Sumsel, bung Yahya Maya Sakti di sela persiapan ibu Siti Atiqoh akan datang ke kantor TPD Sumsel, mengenai cerita itu beliau berujar inilah contoh figur ibu negara Ganjar Pranowo, dicintai oleh berbagai kalangan dan bisa dibanggakan oleh masyarakat, khususnya di Sumsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.