ARISA LAHARI MENANGKAN ASTA DARI LINGKUNGAN TERDEKAT

oleh -43 views
oleh

Banyuasin, corongnews.com –

Pergerakan kampanye pasangan calon (Paslon) Askolani – Netta (ASTA) di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, semakin massif. Hampir setiap hari pergerakan itu dilakukan tim sukses paslon ASTA.

Dalam pilkada tahun 2024-2029 ini ruang gerak pengenalan Paslon sangat pendek. Untuk itu dibutuhkan formula yang harus efisien, ujar Arisa Lahari, ketua tim pemenangan paslon ASTA.

Melalui sambungan telepon,(12/09/24) Arisa Lahari, akrab dipanggil daeng Lahari, menjelaskan tim pemenangan harus turun terus ke masyarakat dengan tegur sapa ramah dan senyum. Apalagi beliau yang notabene legislatif terpilih harus kembali mendengarkan menampung aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah domisili beliau, Banyuasin 2.

Untuk memenangkan Paslon ASTA, daeng Lahari, menyampaikan hampir setiap hari tim melakukan komunikasi dengan masyarakat. pertemuan tokoh tokoh lintas agama, mengadakan lomba kreatifitas anak anak muda di kecamatan dan silaturahmi hajatan warga.

Hasil penelusuran media ini, daeng Lahari, juga bendahara PDI Perjuangan kabupaten Banyuasin, terpilih kembali legislatif 2024 dengan mengantongi suara pemilih terbanyak di partai politiknya. Luasan wilayah dapil beliau Air Salek, Makarti Jaya, Muara Padang, Muara Sugihan menuntut kerja kerja politik extra untuk memenangkan ASTA, tutup beliau di ujung telepon. (redk)

No More Posts Available.

No more pages to load.